Viral 2 Pria Duel ala MMA di Jalanan Kota Ternate hingga Jadi Tontonan Warga

Okezone
 Okezone - Mon, 08 Apr 2024 22:45
 Viewed: 79

TERNATE - Dua pria berkelahi ala mixed martial arts (MMA) di depan sebuah minimarket di Jalan Rambutan Lingkungan Ngidi, Kelurahan Kampung Makassar Barat, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Adu jotos kedua pria dewasa itu menjadi tontotan warga. Mereka berkerumun melingkari kedua pria saling baku hantam dengan tangan bahkan menggunakan kaki layaknya seperti pertarungan di ring MMA.

Ada juga merekam adu jotos kedua pria lalu videonya viral di media sosial, menuai beragam reaksi dari warganet.

BACA JUGA:

Dalam video terlihat dua pria sesekali saling menyerang adu pukul ala petinju profesional hingga menjadi tontonan warga sekitar maupun pengendara yang sedang melintas.

Keduanya sempat berangkulan setelah beberapa saat saling pukul. Lalu berdiri berhadap-hadapan dan tampak ngobrol. Kemudian kembali saling hajar satu sama lain.

Aksi tidak terpuji itu beruntung diselesaikan secara jantan oleh keduanya sehingga tidak menyeret warga kampung hingga menjadi bentrokan.

BACA JUGA:

Menanggapi kejadian tersebut, polisi mengatakan pertarungan jalanan itu sangat tidak etis karena memberikan contoh yang tidak dan sangat mengganggu aktivitas warga. Polisi meminta agar warga tidak terprovokasi dan menjaga situasi keamanan menjelang Idul Fitri.

Dengan adanya kejadian itu, polisi kemudian mengingatkan jika menemukan kedua kalinya maka akan ditindak. Sementara polisi masih menelusuri motif di balik adu duel tersebut.

Source: Okezone