Berkelahi Pakai Bikini, 2 Wanita Ini Langsung Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Sep 2021 03:37
 Viewed: 594
Berkelahi Pakai Bikini, 2 Wanita Ini Langsung Viral

AUSTRALIA - Polisi Australia sedang menyelidiki insiden mengejutkan, yakni seorang gadis berbikini menyerang seorang gadis lainnya. Lalu sekelompok pria terdengar menghasut dan meneriaki mereka untuk saling memukul.

Rekaman itu menunjukkan seorang gadis mengenakan bikini hitam berdiri dan meneriaki tiga wanita muda lainnya yang sedang berjemur di sebuah taman di Sydney, Australia, pada Jumat (24/9).

Remaja berpakaian hitam kemudian mulai meninju salah satu gadis dan menarik rambutnya.

Saat kekerasan berlangsung, sekelompok pria terdengar meneriaki kedua gadis itu untuk saling memukul.

(Baca juga: Polisi Borgol dan Caci Maki Bocah 5 Tahun, Suruh Ibunya Memukulinya)

Penyerang kemudian terlihat menyeret salah satu wanita di atas rumput, hingga kehilangan atasan bikininya saat teman-teman korban mencoba menariknya.

Serangan itu berlangsung selama hampir satu menit dan memuncak dengan gadis berbikini hitam itu meluncurkan tendangan terakhir ke kepala korban.

Seorang juru bicara Kepolisian New South Wales mengatakan petugas dipanggil ke taman sekitar pukul 14:10 pada Jumat (24/9) sore menyusul laporan bahwa seorang gadis remaja telah menyerang dua gadis lainnya.

(Baca juga: Pria Ini 'Ngumpet' di Lemari Selama 1 Bulan untuk Berhubungan Seks dengan Seorang Gadis, Dipenjara 15 Tahun)

"Kelompok itu membubarkan diri sebelum polisi tiba. Petugas dari Komando Wilayah Polisi Pantai Timur sedang melakukan penyelidikan," terangnya.

Rekaman itu diambil oleh orang tua yang prihatin saat menyaksikan pertengkaran itu.

Source: Okezone