Viral Bayi Tertangkap Kamera Tidur dengan Hantu, Begini Faktanya

Okezone
 Okezone - Mon, 21 Oct 2019 12:31
 Viewed: 598
Viral Bayi Tertangkap Kamera Tidur dengan Hantu, Begini Faktanya

Setiap orangtua pasti panik apabila sesuatu terjadi pada buah hatinya. Seperti kisah seorang ibu bernama Maritza Elizabeth yang menemukan hantu tidur di samping anaknya. Penampakan tersebut terlihat dengan jelas dari kamera yang diletakkan dekat box bayi anaknya.

Maritza begitu terkejut ketika memeriksa anaknya melalui monitor pada malam hari. Dengan sangat jelas ia melihat seorang bayi hantu berbaring tetapt di sebelah putranya. Wajah bayi hantu tersebut terlihat sangat jelas dengan raut muka seperti sedang berteriak.

Namun hal mengerikan tersebut berubah menjadi konyol. Pasalnya penampkan bayi yang tertangkap di monitor hanyalah sebuah ilusi optik akibat kelalaian dari sang suami. Singkat cerita, sang suami ternyata lupa mengenakan pelindung kasur ketika mengganti seprai anaknya.

Alhasil kepala bayi yang menyerupai hantu tersebut adalah gambar dari promosi kasur tersebut. Stiker bergambar bayi tersebut sengaja ditempel di atas permukaan kasur dan akhirnya tertangkap dengan jelas oleh kamera yang diletakkan di atas tempat tidur.

Source: Okezone