Video Viral Cowok Masak di Dapur, Heboh sampai Kompor Meledak

Okezone
 Okezone - Mon, 08 Apr 2019 03:05
 Viewed: 647
Video Viral Cowok Masak di Dapur, Heboh sampai Kompor Meledak

MASYARAKAT kita masih menganggap urusan dapur adalah urusan perempuan. Mulai dari masak, cuci piring, sampai dengan memastikan persediaan makanan di rumah aman. Padahal, fakta menjelaskan kalau banyak koki hebat di restoran atau hotel berbintang itu didominasi pria.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri juga kalau banyak pria yang memang tidak bisa sama sekali memasak. Saat mereka dipaksa untuk masak karena keadaan, misalnya anak kost atau sedang iseng pengin makan-makan bareng, ya, kejadian aneh sekaligus lucu bisa terjadi.

Seperti 5 cuplikan video yang dirangkum dalam video berdurasi 1 menit yang kini viral di lini media sosial. Dalam video tersebut, bisa terlihat kalau pria itu sangat takut ketika memasak dan aksi mereka melawan rasa takut tersebut membuat netizen auto ngakak.

BACA JUGA : Drama Anak Kost yang Makanannya Sering Hilang dari Kulkas, Kucing Jadi Tumbalnya

Video dibagikan ulang akun @luckym4nn dan kini sudah ditonton sebanyak 372,8 ribu kali dengan jumlah retweetan sebanyak 7,4 ribu dan disukai 6 ribu netizen. Seperti apa aksi pria-pria ini?

Video pertama memperlihatkan 3 pria yang sedang masak. Salah satu dari mereka ada yang mencoba memasukkan makanan mentah ke panci yang sedang dipanaskan. Cipratan makanan tersebut membuat semua pria di dapur itu kocar-kacir. Pria tak berbaju malah sampai menabrak lemari. Kocak!

Lalu, di video selanjutnya ada 6 pria masak di dapur bersamaan. Semuanya punya tugas masing-masing. Video berjalan lancar, sampai setelah makanan diangkat dari panci, kejadian mencekam terjadi. Kompor yang dipakai memasak meledak! Semuanya lari terbirit-birit.

Berlanjut ke video berikutnya. Di sana terlihat seorang pria memasak di kompor kecil. Anehnya, untuk melindungi wajahnya dari cipratan minyak, dia memakai helm. Padahal, cipratan minyak yang ditimbulkan pun tidak terlalu berbahaya. Ada-ada saja!

Kemudian, video masak berikutnya diperlihatkan 3 orang pria yang sepertinya baru pertama kali masak. Salah seorang dari mereka coba memasukkan bahan makanan ke panci yang sudah sangat panas. Setelah makanan dimasukkan, cipratan minyak pun muncrat dan semua berlarian. Salah seorang pria jatuh tersandung saking paniknya.

Dan untuk video terakhir, hanya dipraktikan dua pria. Salah seorang dari mereka hanya duduk melihat kelakuan temannya yang memasak. Nah, setelah bahan makanan dimasukkan ke panci, yang terjadi berikutnya sama seperti sebelumnya, minyak muncrat dari panci dan membuat dua pria lari dan sayangnya pintu dapur terkunci!

Aksi para pria memasak ini membuat netizen ramai berkomentar. Kebanyakan dari mereka merasa terhibur sekaligus aneh. Sebab, pria saat masak ternyata sukanya ramai-ramai.

"Jadi kayak orang mau tauran gitu yak," tulis @atiikazz

"Harus banget ya itu masnya pakai helm," tanya @KhoriunNisa14_

"Woiii lah sampai pankreas gua sampai loncat loncat," kata @ronaastina

"Teror minyak panas," komen @satriaoetami81

"Itu yang ramai-ramai masak apaan sih? Yaampun sampai nyala gitu ngakak!" komen @rdprvple

BACA JUGA : Potret Messya Iskandar dalam Balutan Super Minim, Awas Gak Kuat Iman!

Kemudian, akun @luckym4nn membalas komentar tersebut, "Ya, namanya juga cowok, beraninya kroyokan. Masih kabur lagi sama minyak panas," jawabnya.

Source: Okezone