Viral! Heboh Emak-Emak Cabut Tanaman Sampai ke Kuburan

Okezone
 Okezone - Mon, 15 Feb 2021 04:50
 Viewed: 493
Viral! Heboh Emak-Emak Cabut Tanaman Sampai ke Kuburan

Video viral muncul di media sosial memperlihatkan kelakuan emak-emak yang sangat ajaib. Bagaimana tidak, mereka rela mencabuti tanaman yang katanya lagi viral bahkan sampai ke kuburan.

Ya, akun TikTok @alyanoor18 memperlihatkan sekelompok emak-emak berada di kuburan dengan maksud yang tidak diketahui pasti. Mereka kemudian mengincar kuburan yang ditumbuhi berbagai tanaman yang lagi viral.

Jika dilihat sekilas, tanaman yang diambil emak-emak itu adalah kuping gajah atau keladi (caladium) dengan warna merah di tengahnya. Tanaman tersebut tumbuh subur di kuburan dan menurut beberapa informasi, pamornya sedang naik daun. Makanya, harganya diketahui mahal.

Dari video yang terlihat, emak-emak ini dengan santai mencabuti satu demi satu tanaman kuping gajah tersebut. Keterangan yang ada di video pun membuat publik bingung sekaligus terkejut bahwa ada orang yang seberani emak-emak ini.

"Kelakuan ibu-ibu pas nemu bunga yang lagi viral," begitu keterangan tertulis yang ada di video tersebut. Lalu, ada juga kalimat lain yang berbunyi, "Enggak pandang tempat, di kuburan pun maen sikaaaat aje," tambahnya.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai video ini. Akun Twitter @danrem yang membagikan ulang video tersebut pun mempertanyakan apakah benar maksud emak-emak di video tersebut benar mencari daun kuping gajah itu atau berniat membersihkan kuburan.

"Di akhir hari mendapatkan ini. Benarkah seperti ditulis di video tersebut atau mungkin maksudnya ibu-ibu ini membantu membersihkan kuburan? #gofigure #youdecide," tulisnya.

Video tersebut sudah ditonton 515 netizen hingga sekarang. Soal harga, e-commerce membandrolnya dengan harga Rp50 ribu hingga Rp100 ribuan. So, bagaimana nih menurut Anda mengetahui kabar ini?

Source: Okezone