Tante Ernie Pakai Bikini Pesonanya Tiada Dua, Netizen: Sejuk di Mata dan Hati

Okezone
 Okezone - Sun, 05 Sep 2021 18:00
 Viewed: 1848

SOSOK Tante Ernie rasanya tak pernah ada habisnya mencuri perhatian netizen di Instagram. Apalagi kalau bukan lewat gaya penampilannya yang lekat dengan imej seksi.

Terbaru, Tante Ernie membuat netizen gagal fokus dengan penampilannya mengenakan bikini. Perempuan berusia 45 tahun tersebut tampaknya sedang rindu suasana liburan di Bali hingga mengunggah 2 foto lamanya kembali.

'Di Bali kala itu I'll be back soon! ," tulis perempuan yang dijululi netizen Tante Pemersatu Bangsa tersebut.

Dalam foto tersebut, Tante Ernie tampak mengenakan bikini warna hitam berpose duduk di pinggir kolam. Selain terlihat seksi, parasnya terlihat cantik dengan senyum manis yang mengembang.

Selain itu, bunga yang terselip di telinga kiri membuat penampilan selebgam cantik tersebut semakin manis dan memesona. Rambutnya yang dikuncir belakang membuatnya terlihat fres dan kian cantik.

Baca Juga : Sebar Kebahagiaan, Gaya Tante Ernie Pakai Dress Kuning Bikin Netizen Gagal Fokus!

Sementara, pada slide kedua, tampak Tante Ernie berpose ala candid. Dia tampak menatap pemandangan di kejauhan sembari tersenyum yang membuat netizen terpesona.

Baca Juga : Tante Ernie Selfie Pakai Legging Ketat, Bokong Kencang Bikin Netizen Salfok!

Tak hanya itu, body goals Tante Ernie juga membuat netizen terkagum-kagum. Meski foto lama yang kembali diunggah, tetap saja netizen meramaikan kolom komentar dengan pujian terhadap idola mereka.

"Seksi bgt Tan ," komen @fely***

"Sejuk di mata dn di hati.. ," ujar @kiborafidher***

"Depinisi Makin Tua Makin Jadi," kata @iraone2***

"Body goals banget si tante," puji @janty***

"Kecantikan Tante memang tiada duanya...," sanjung @tri.lelon***

Source: Okezone