Setelah Video Dugem Viral, Yudha Febrian Hapus Semua Unggahan di Instagram

Okezone
 Okezone - Fri, 04 Dec 2020 22:16
 Viewed: 407
Setelah Video Dugem Viral, Yudha Febrian Hapus Semua Unggahan di Instagram

JAKARTA - Nama Mochamad Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano sedang hangat diperbincangkan dalam sepakbola Tanah Air. Kedua pesepakbola muda tersebut muncul sebagai sosok viral setelah video keduanya yang tengah dugem beredar luas.

Momen tersebut menarik banyak perhatian karena Yudha dan Serdy diketahui adalah penggawa dari Timnas Indonesia U-19. Bahkan keduanya sempat menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada bulan lalu.

Namun, keduanya dicoret dari skuad Timnas Indonesia U-19 setelah kedapatan melakukan tindakan indiplisiner. Kala itu, Yudha dan Serdy datang terlambat saat latihan dan diketahui pulang ke hotel pada pukul 03.00 pagi WIB.

Setelah video keduanya viral, Yudha yang memiliki akun instagram bernama @febrian13yudhaa terlihat langsung menghapus foto-foto di Instagram. Bahkan akun tersebut tidak berisikan satu pun postingan dari Yudha.

Baca juga Video Dugem Serdy Ephy dan Yudha Febrian Viral, Ini Respons Ketum PSSI

Akun Instagram Yudha yang diikuti ratusan ribu pengikut pun memang tidak dikunci sehingga siapa pun dapat melihatnya. Sayangnya beredarnya video dirinya tengah dugem bersama Serfy memberi dampak buruk bagi pemain berusia 18 tahun tersebut.

Sebelumnya pihak PSSI maupun tim kepelatihan tidak memberi tahu alasan keduanya hingga pulang larut malam. Namun, setelah video keduanya tengah melakukan dugem beredar, membuat publik tahu tentang indispiliner yang dilakukan kedua pemain tersebut.

Source: Okezone