Video Dugemnya Viral, Yudha Febrian Minta Maaf

Okezone
 Okezone - Sat, 05 Dec 2020 09:24
 Viewed: 586
Video Dugemnya Viral, Yudha Febrian Minta Maaf

JAKARTA - Mantan personel tim nasional (Timnas) Indonesia U-19, Muhammad Yudha Febrian, akhirnya membuka suara setelah video dugemnya viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir ini. Yudha pun lantas memohon permintaan maafnya.

Yudha nampaknya sadar telah melakukan tindakan kurang bertanggung jawab, ia pun akhirnya melayangkan permohonan maafnya kepada pihak-pihak yang dirugikan. Pemain berusia 18 tahun tersebut pun berjanji untuk bisa bersikap lebih baik lagi.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir pecinta sepakbola Tanah Air memang dikejutkan dengan video dugem dua personel Timnas Indonesia U-19. Kedua pemain tersebut adalah Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano.

Banyak yang mempercayai bahwa hal tersebutlah yang membuat Serdy dan Yudha akhirnya dicoret dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Padahal pemerintah dan Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) tengah mengodok Timnas Indonesia U-19 jelang tampil di Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Dampak Tindakan Indisipliner, Barito Putera Kirim Yudha Febrian ke Pesantren

Selain harus menerima kenyataan dicoret dari Timnas Indonesia U-19, baik Yudha dan Serdy sendiri mendapatkan hukuman berat dari klub yang dibelanya. Pasalnya, Serdy sudah dipecat sebagai anggota skuad Bhayangkara Solo FC.

Source: Okezone