Seragam Sekolah Saai Halilintar Rp112,5 Juta, Netizen Auto-Julid

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Jul 2019 03:02
 Viewed: 431
Seragam Sekolah Saai Halilintar Rp112,5 Juta, Netizen Auto-Julid

KELUARGA Halilintar memang kerap membuat sensasi di media sosial. Tidak jarang tindakan yang dilakukan oleh mereka menuai banyak perhatian.

Sebut saja Saai Halilintar, yang juga membuat sensasi kala pergi ke sekolah. Dalam sebuah postingan foto saat ke sekolah, Saai memakai seragam dengan harga yang cukup fantastis.

Ya, dari data yang dihimpun Okezone, Saai pergi ke sekolah dengan seragam seharga sekitar Rp112,5 juta, sama dengan harga mobil! Tentu hal ini jadi perdebatan dan membuat jiwa miskin Anda bergejolak. Bukan begitu?

Jika di perinci, jaketnya saja Saai memilih brand Gucci seharga Rp33,5 juta. Lalu, dia memilih ikat pinggang Louis Vuitton dengan signature LV di bagian depan seharga Rp25,650 juta. Waist bag Gucci pun dia jinjing sebagai tambahan aksesori hang harganya sekira Rp19,350 juta.

View this post on Instagram

Eksprsi kamu ketika.......?

A post shared by The Bald Guy (@saaihalilintar) on Jul 22, 2019 at 3:33am PDT

Sementara itu, untuk sepatu, adik Atta Halilintar ini memilih sneakers Balenciaga full black seharga Rp12,750 juta. Sebagai pelengkap dari keseluruhan tampilan, Saai memilih mengenakan jam tangan mewah keluaran Apple Watch X Hermes seharga Rp21,3 juta!

Tampilan Saai Halilintar dengan item fashion mewah ini pun ramai dibahas netizen, Instagram @lambe_turah pun membagikan ulang postingan tersebut lengkap dengan detail harga item fashion Saai. Beberapa dari netizen menilai apa yang dikenakan Saai berlebihan dan membuat jiwa miskin mereka menggebu.

Source: Okezone