5 Souvenir Pernikahan Super Mewah, Pasti Bikin Julid Netizen Nih

Okezone
 Okezone - Sat, 29 Jun 2019 08:03
 Viewed: 854

PERNIKAHAN adalah momen yang sakral bagi setiap insan. Jadi jangan heran bila banyak orang yang rela merogoh kocek cukup dalam demi menggelar resepsi pernikahan yang mewah dan tak terlupakan.

Selain dekorasi ruangan, dan gaun pengantin, beberapa pasangan juga menyiapkan souvenir pernikahan super mewah untuk para tamu undangan. Apa saja souvenir mewah yang pernah diberikan oleh para pasangan pengantin? Berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (29/6/2019).

Dompet hermes


Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan oleh berita pernikahan anak dari keluarga besar Sampoerna, Amanda Winarko. Selain menyelenggarakan pernikahan mewah di Monaco, Amanda juga memberikan dompet Hemes sebagai souvenir pernikahannya untuk para tamu undangan.

Emas batangan

Souvenir yang tidak kalah mewahnya datang dari pasangan pengantin Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa. Pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 31 November 2018 lalu, berhasil memecahkan rekor pernikahan termewah yang ada di Indonesia.

Berdasarkan hasil penelusuran Okezone, souvenir pernikahan mereka diketahui berupa emas batangan seberat 5-10 gram. Selain itu, telah disiapkan pula doorprize 5 unit mobil Jaguar. Tamu undangan juga dilarang memberikan angpao kepada mempelai.

Source: Okezone