Reaksi Lucu Hendra Setiawan, Disebut Tua Renta oleh sang Istri Usai Sabet Gelar Runner-up di All England 2023

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Mar 2023 09:58
 Viewed: 121

PENCAPAIAN manis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di All England 2023 terus menuai sorotan dan pujian. Ada salah satu komentar kocak yang ditujukan kepada Ahsan/Hendra usai menyabet gelar runner-up All England 2023. Komentari itu disampaikan oleh istri Hendra, yakni Sandiani Arief.

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya @sansan_san, Sandiani Arief meluapkan rasa syukur dan gembiranya mendapati pencapaian manis Ahsan/Hendra di All England 2023. Dia sendiri bak tak menyangka mendapati Ahsan/Hendra bisa mencapai babak final di ajang bergengsi itu.

Pasalnya, usai Ahsan/Hendra diketahui sudah tak muda lagi, sementara lawan yang dihadapi masih begitu muda dan kuat. Komentar kocak pun disampaikan Sandiani Arief terkait umur Ahsan/Hendra ini. Dia menyebut The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- sudah tua renta.

"Terima kasih buat perjuangan kalian yang begitu luar biasa Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Bener-bener kayak impossible di umur yang sudah tua renta kalo di dunia badminton, kalian masih bisa masuk final All England, kejuaraan yang sangat bergengsi," tulis Sandiani Arief.

"Udah enggak tahu lagi mau ngomong apa, pokoknya luar biasa," sambungnya.

"Hari ini bener-bener perasaan campur aduk. GWS ya tin buat suami @just_itinee. Semoga aman-aman sampai di Jakarta (malam ini mereka langsung terbang pulang). Dan semoga cederanya enggak parah ya," tuturnya.

Sontak, kata-kata Sandiani Arief yang menyebut Ahsan/Hendra sudah tua renta langsung membuat banyak orang tertawa. Namun menariknya, Hendra memberi respons menggelitik atas komentar yang disampaikan sang istri ini.

Bak memastikan belum tua renta dan masih kuat meski usia sudah tak muda lagi, Hendra menyebut pencapaiannya ini bukan hal tak mungkin diraih. Sontak komentarnya langsung ramai dibubuhi beragam reaksi dari para pengikutnya.

"Kemustahilan itu tidak ada," jawab Hendra singkat.

Source: Okezone