7 Potret Cantik Irma Purba Istri Boris Bokir, Viral Usai Curhat Persilakan Sang Suami Pergi

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Feb 2023 13:00
 Viewed: 448

RUMAH tangga komedian Boris Bokir dan Irma Purba kini tengah jadi sorotan. Hal itu lantaran sang istri curhat tentang isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Boris Bokir.

Melalui media sosial pribadinya, mantan pramugari itu mengungkapkan dirinya tak masalah bila sang suami ingin pergi dari sisinya.

"Jelaslah gue cantik, gue punya duit, gue pinter, gue tuh tulus, gue sayang sama elu. Tapi kalau mau pergi ya silahkan," kata Irma Purba dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip tersebut.

Meski demikian, Irma mengaku masih menyayangi suaminya. Bahkan mereka masih merayakan Natal 2022 lalu.

"Iya, Natalan di keluarganya ya iyalah. Kan masih, aku sayang kok sama keluarganya, sayang sama dia. Tapi udah capek kalau sama dianya," sambungnya.

Sejak video itu beredar, sosok Irma Purba pun jadi sorotan. Banyak netizen yang salah fokus dengan kecantikan ibu satu anak itu.

Nah kali ini Okezone akan merangkum potret cantik Irma Purba. Berikut ulasannya yang dirangkum dari Instagram @irmapurbas, Selasa (13/2/2023).

1. Potret selfie


Potret cantik Irma saat pose selfie dengan membuat kolase empat gaya. Di foto ini dia terlihat tidak mengenakan makeup dan tampilan rambut berantakan. Penampilannya terlihat ekspresif di foto ini. Penampilannya di foto ini disebut mirip Dian Sastro.

"Kok jadi mirip Dian Sastro ya eda Syalon," kata @donna***

"Mirip Dian Sastro kak," ucap @ribka***

"Aimak, kelihatan kayak masih gadis lagi kakak loh," kata @novita***

"Cantik sekali kak," kata @rhemi***

2. Pose pegang leher


Gaya pemotretan Irma dengan wajah tanpa ekspresi. Irma terlihat bergaya casual dengan kemeja warna hitam dan celana bergaris warna senada. Pose dengan satu tangannya memegang leher dan tangan lainnya memegang bagian kepala belakang. Cantik banget.

3. Gaya OOTD


Gaya OOTD Irma yang begitu stylish dengan kaus hitam dan celana pendek. Dia memadu padankan penampilannya dengan sling bag dan sneakers. Stylish abis.

4. Foto bareng anak


Meski memiliki kesibukan sebagai pebisnis, Irma tetap meluangkan waktu bermain bersama anaknya. Seperti di momen ini Irma membagikan momen santai saat di rumah. Irma memakai dress motif yang dipadukan dengan bando yang sama dengan anaknya. Di foto ini Irma memamerkan wajah polos tanpa makeup. Cantiknya tak luntur.

Source: Okezone