Berkat Bantuan Detektif Netizen, sang Istri Jadi Tahu Laporan Keuangan Hendra Setiawan Selama di Denmark

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Oct 2021 08:57
 Viewed: 189
Berkat Bantuan Detektif Netizen, sang Istri Jadi Tahu Laporan Keuangan Hendra Setiawan Selama di Denmark

JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, melakukan berbagai hal selama tur di Eropa, khususnya saat di Denmark. Menariknya segala kegiatan Hendra termasuk uang yang dikeluarkannya diketahui sang istri berkat laporan dari netizen yang menjelma seperti detektif.

Sebagaimana diketahui, Hendra berpasangan dengan Mohammad Ahsan untuk berlaga di Denmark Open 2021. Sayangnya, langkah keduanya harus terhenti di babak pertama usai dikalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dalam dua gim langsung (17-21 dan 13-21).

Namun begitu, selama di Denmark, Hendra sempat berjalan-jalan dan melakukan banyak aktivitas. Tentu saja, tidak sedikit uang yang dikeluarkan oleh Hendra saat berada di sana.

Baca Juga: Jadwal French Open 2021 Hari Ini: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Akan Beraksi

Netizen pun berhasil merekap pengeluaran jawara Olimpiade Beijing 2008 itu. Pertama, Hendra dilaporkan harus merogoh kocek sebesar Rp3 juta untuk menyewa sebuah hotel.

Lalu, Hendra juga dilaporkan sempat mengunjungi kebun binatang di Odense, Denmark. Netizen mengatakan harga tiket masuk kebun binatang tersebut berkisar Rp435 ribu per orangnya.

Terakhir, Hendra bersama dengan pebulu tangkis lainnya, Fajar Alfian dan Anthony Ginting mencukur rambutnya. Usut punya usut, biaya cukur rambut tersebut sebesar Rp1 juta rupiah.

Sansan -sapaan akrab Sandiana Arief- pun merespon biaya tersebut dengan terkejut. Namun, ia berterima kasih dan merasa sangat terbantu dengan laporan keuangan sang suami yang diungkap oleh netizen.

Source: Okezone