Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Muncul di Billboard New York Times Square, Netizen Heboh!

Okezone
 Okezone - Thu, 09 Mar 2023 10:00
 Viewed: 277

PASANGAN ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan muncul di Billboard New York Times Square. Fenomena itu membuat Badminton Lovers -pecinta bulu tangkis Indonesia- alias netizen heboh memuji ganda putra andalan Tanah Air itu di media sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter Daddies Archive, Kamis (9/3/2023), ada pemandangan yang tak biasa mempertontonkan wajah The Daddies -julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan- di Billboard New York Times Square. Penampakan foto mereka terlihat elegan mejeng di tanah Negeri Paman Sam itu.

Poster Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Billboard New York Times Square (FOTO: Twitter/dadszens)

Fenomena tersebut membuat netizen Indonesia langsung heboh di media sosial. Beberapa di antaranya mengaku kagum dengan penampakan foto The Daddies yang dipajang Billboard New York Times Square.

"The daddies emang gokil parah. Cuma sedikit agak sedih karna Pramel gak ada di situ bareng TOP player victor lainnya," cuit akun Twitter @bingsu0... mengomentari unggahan Daddies Archive.

"Daddies gokil sih wow," timpal @karensetiadi.

"daddies gue warbiasakkkkkkk," sahut @sene....

Foto Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipampang di salah satu billboard Times Square, New York, Amerika Serikat sebagai bagian dari acara ulang tahun produsen perlengkapan bulu tangkis yakni Victor. Tepatnya ulang tahun yang ke-55.

Source: Okezone