Soroti Momen Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang Hampir Tertimpa Backdrop di China, Netizen: Refleksnya On Point!

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Feb 2023 02:58
 Viewed: 298
Soroti Momen Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang Hampir Tertimpa Backdrop di China, Netizen: Refleksnya On Point!

MOMEN Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang hampir tertimpa backdrop ketika berada di China mendapat sorotan netizen. Kebanyakan warganet menyoroti gerakan cepat atau refleks dari kedua pebulutangkis senior Indonesia tersebut.

Hal itu diketahui dari salah satu akun Twitter bernama @dadsznes, yang mengunggah konten tersebut. Menurut netizen apa yang diperlihatkan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, merupakan hal yang luar biasa.

Pasalnya, usia kedua pebulutangkis tersebut sudah tak muda lagi. Untuk diketahui, saat ini Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan tengah berada di China untuk mengikut Liga Bulutangkis China 2023.

Ketika sampai di China, tepatnya di Kota Shanghai, keduanya mendapat sambutan dari pencinta bulutangkis di sana. Bahkan, terdapat seremonial penyambutan untuk pasangan nomor tiga dunia tersebut.

Adapun seremonial dalam acara tersebut adalah pemberian bunga oleh seorang anak kecil di sana. Akan tetapi, di tengah seremonial tiba-tiba backdrop atau latar belakang mereka berdiri tertiup angin hingga hampir menimpa keduanya!

Beruntung, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan langsung merespons cepat dengan menahan backdrop agar tidak jatuh. Momen itu pun jadi sorotan publik, yang mengatakan keduanya masih memiliki gerakan cepat, meski usia kedua pebulutangkis tersebut sudah tak muda lagi.

Source: Okezone