PSBB Bikin Kreatif, Netizen Ini Rangkai Meses di Roti Jadi Wajah Chef Arnold

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Apr 2020 04:26
 Viewed: 309
PSBB Bikin Kreatif, Netizen Ini Rangkai Meses di Roti Jadi Wajah Chef Arnold

PANDEMI virus corona atau COVID-19 memaksa masyarakat Indonesia melakukan isolasi mandiri di rumah. Hal tersebut dinilai ampuh untuk memutus mata rantai penularan.

Masyarakat pun kini memiliki banyak waktu luang untuk menuangkan ide dan kreativitasnya. Ya, meski mereka harus beraktivitas di rumah saja, bukan jadi alasan untuk bermalas-malasan bukan?

Dari sekian banyak kegiatan, ada satu tren yang sedang booming di kalangan netizen yakni, melukis roti tawar dengan butiran cokelat meses atau sprinkle.

Hasilnya pun sungguh sangat luar biasa. Meski harus menghabiskan banyak waktu menata butiran meses di atas permukaan roti, tapi setidaknya masyarakat punya wadah untuk menyalurkan kreativitas dan waktu luangnya.

Nah, berbicara soal tren melukis roti dengan meses, belum lama ini seorang netizen berhasil membuat Chef Arnold Poernomo terpukau. Bukan tanpa alasan, netizen itu ternyata berhasil menata butiran meses di atas permukaan roti hingga menyerupai wajahnya.

Menilik unggahan terbaru Arnold, netizen super kreatif yang berhasil mencuri perhatiannya itu diketahui bernama Michelle Yogie (@michelleyogie). Arnold juga membagikan cuplikan video behind the scene dibalik proses pembuatan roti meses bergambar wajahnya.

Proses pembuatannya ternyata membutuhkan persiapan yang cukup matang loh, Okezoners! Michelle terlebih dahulu menyiapkan beberapa bahan utama seperti roti tawar, mentega, meses berwarna-warni, hingga biji wijen.

Source: Okezone