Sekarang Ganteng Banget! Wajah Artis Ini Sebelum Operasi Plastik Bikin Kecewa Netizen?

slidegossip
 slidegossip - Sun, 19 Jan 2020 05:30
 Viewed: 3177
Sekarang Ganteng Banget! Wajah Artis Ini Sebelum Operasi Plastik Bikin Kecewa Netizen?
slidegossip.com - Rowoon SF9 dikenal memiliki wajah super tampan dengan postur tubuh yang tinggi. Penampilan fisiknya yang nyaris sempurna itu begitu dikagumi banyak orang, terutama saat namanya mulai terkenal sejak membintangi drama Korea 'Extraordinary You'.

Rowoon sebelum dan sesudah oplas (wowkeren.com)

Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (18/1/2020), baru-baru ini, postingan di situs komunitas online Pann tampak menyoroti wajah Rowoon sebelum ia menjalani operasi plastik. Postingan tersebut memperlihatkan foto-foto lama penyanyi kelahiran tahun 1996 tersebut.

Dalam foto itu, tampak kalau wajah Rowoon yang dulu (sebelum operasi plastik) memang sedikit berbeda dari wajahnya sekarang yang ganteng banget. Saat dibandingkan, perbedaan yang cukup tampak adalah pada bentuk mata dan hidungnya.

Tak pelak, postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Ada yang memuji hasil operasi plastik yang dilakukan Rowoon sangat sukses, namun ada pula yang mengaku kaget dan kecewa setelah melihat wajah lama Rowoon.

"Operasi plastik Rowoon berhasil dengan sangat baik. Aku bukannya sarkastis, aku hanya iri. Dia mengubah hidupnya dengan mengoperasi mata dan hidungnya.. Wajahnya yang dulu oke tapi dulu dia tidak seganteng ini," komentar seorang netizen. "Ini sedikit mengecewakan. Aku kira dia aslinya memang tampan, tapi aku bahkan tidak bisa mengenalinya. Aku tidak suka kalau seseorang operasi plastik sampai tidak bisa dikenali," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip