Ulang Tahun, Chef Arnold Poernomo Unggah Video yang Bikin Netizen Terharu

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Aug 2019 03:57
 Viewed: 1271

Satu hari setelah perayaan HUT RI Ke-74, tepatnya pada 18 Agustus 2019, Chef Arnold Poernomo merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun. Tahun ini, juri MasterChef Indonesia itu mengaku mendapat kado terindah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Momen kebahagiaan tersebut ia bagikan melalui sebuah utasan di Twitter. Berbeda dengan cuitan Chef Arnold sebelumnya yang selalu dipenuhi dengan jokes-jokes receh, unggahannya kali ini terasa begitu spesial.

Netizen bahkan sampai dibuat terkesima melihat untaian kata-kata indah yang ia tuliskan sepenuh hati. Pada awalnya, Arnold menuturkan ucapan terima kasih kepada para netizen yang telah mendoakan serta memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Birthday. THREAD. Thank you semuanya atas ucapan & doanya Gbu all. Cuma mau sekedar cerita singkat dan bersyukur saya ada kalian semua di sini telah menghibur saya dengan jokes dan tempat ngereceh yang menemani saya di saat bosan," tulis Arnold.

Arnold kemudian menjelaskan kepada para netizen bahwa tahun ini ia mendapatkan sebuah hadiah terindah yang tak ternilai harganya dari sang pencipta. Ya, pada 5 Juli 2019 lalu, ia dan sang istri tercinta, Tiffany Soetanto dikarunia seorang putra yang mereka beri nama Arthur Miles Poernomo.

Bayi lucu nan menggemaskan inilah yang menjadi kado terindah di hari ulang tahunnya.

"Dan sekedar cerita kemarin malem. Cuma dengan foto ini saya mengukapkan bahwa ini adalah hadiah tahun ini yang tidak bisa di nilai dari Tuhan. Walaupun saya dipipisin dan kena gumo dan di kentutin..senangnya itu nancep banget di hati," cuit Chef Arnold dilengkapi foto selfie bersama Arthur yang sedang tertidur lelap memegang hidungnya.

Source: Okezone