Potret Mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier Bikin Gemas, Netizen: Jomblo Minggat!

Okezone
 Okezone - Sat, 04 May 2024 19:32
 Viewed: 9

LUNA Maya dan Maxime Bouttier memang kerap membuat netizen baper. Baru-baru ini, beredar potret mesra dua sejoli ini dan bikin salfok netizen.

Momen mesra Luna dan Maxime ini dibagikan akun Instagram make up artist ternama, Bubah Alfian. Terlihat Luna dan Maxime tak canggung pamer pose mesra saat pemotretan ini.

Luna dan Maxime kompak mengenakan busana dari brand Gucci. Perpaduan warna cool tone yakni navy, hitam dan abu-abu memberi kesan kalem dan simple pada outfit mereka.

Penasaran, seperti apa pose mesra terbaru Luna Maya dan Maxime Bouttier? Intip potretnya dilansir akun Instagram, @bubahalfian dan @winstongomez.

Pose Luna Berbaring di Atas Maxime

Netizen dibuat syok dengan pose mesra Luna dan Maxime ini. Dari potret tersebut, Luna nampak berbaring di atas Maxime yang merebahkan dirinya.

Gaya mesra mereka berdua juga dipadukan dengan outfit kece keduanya. Terlihat Maxime mengenakan blazer berwarna navy yang dipadukan dengan celana abu-abu dengan logo Gucci di sampingnya. Luna juga tampil edgy dengan zipper hitam dan hot pants yang dipadukan dengan wedges berlogo brand asal Italia itu.

Ekspresi saat Close Up Wajah

Kemesraan Luna dan Maxime tak habis sampai di situ. Keduanya bikin gemas netizen saat berpose saling mendekatkan wajah mereka dengan mode close up. Luna dan Maxime memasang ekspresi fierce bak model. Potret ini menambah nuansa intim dan romantis pada hubungan mereka.

Pose Gemas Berdua

Maxime dan Luna juga terlihat menggemaskan berdua saat pose candid. Nampak Luna meletakan tangannya di pundak Maxime. Pose ini seolah keduanya sedang saling bersenda gurau. Nuansa romantis pun begitu terpancar di antara mereka.

Source: Okezone