4 Potret Genit Brisia Jodie Pamer Body Goals Bikin Netizen Gemas!

Okezone
 Okezone - Thu, 11 May 2023 18:00
 Viewed: 502

SEBAGAI seorang artis tentunya tak lepas dari tawaran pemotretan dengan para fotografer andal. Tak terkecuali penyanyi cantik Brisia Jodie.

Baru-baru ini dia menjalani pemotretan dengan gayanya yang casual. Di foto itu dia tampil casual dengan crop tank top dan jeans. Penampilannya makin jadi sorotan karena gayanya yang menggemaskan. Postingan itu dia bagikan di laman Instagramnya.

"Fun photoshoot," tulis Brisia dalam keterangan fotonya.

Penasaran seperti apa potret Brisia Jodie di unggahan terbarunya? Berikut ulasannya, Kamis (11/5/2023).

1. Pose duck face


Pada gayanya yang pertama, Brisia menunjukkan ekspresi wajah duck face sambil melotot. Terlihat di foto ini dia memakai makeup nuansa nood dengan rambut ash brown dicurly dan outfit casual. Gayanya gemesin banget.

2. Pose duduk di atas koper


Brisia juga pose duduk di atas koper. Dia terlihat memakai beberapa aksesori untuk menunjang penampilannya. Wajahnya menoleh ke samping seakan sedang memikirkan sesuatu. Hmmm, memikirkan apa yah kira-kira?

3. Pose genit


Pelantun lagu Cinta Kau di Mana ini pose genit sambil menjulurkan lidah dan mengedipkan satu matanya. Tubuhnya juga terlihat sedikit membungkuk ke arah kamera. Penampilannya begitu menggoda yang bikin netizen makin sayang

"Kesayangan aku," kata @aldhyrap***

"Lucu banget kesayangan," ucap @teguhbd***

Source: Okezone