Potret Mesra Asmirandah dan Jonas Rivanno, Bikin Netizen Iri!

Okezone
 Okezone - Tue, 16 Jun 2020 15:00
 Viewed: 729
Potret Mesra Asmirandah dan Jonas Rivanno, Bikin Netizen Iri!

Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Asmirandah tiba-tiba menggegerkan publik setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama Jonas Rivanno. Kabar bahagia itu dia bagikan melalui sebuah unggahan di Instagram.

Di foto ini, Asmirandah tampil super cantik dalam balutan gaun beraksen floral dengan warna merah marun yang pekat. Dia dan Jonas kemudian tampak berpose mesra sembari memegang bagian perutnya yang telah membesar.

"Thank God for this special gift. My Baby, papa & mama love you so much," tulis Asmirandah.

Terlepas dari kabar kehamilnnya, banyak netizen yang gagal fokus melihat foto maternity Asmirandah yang sangat cantik dan totalitas. Pantauan Okezone, wanita kelahiran Jakarta 5 Oktober 1989 sebetulnya cukup sering melakukan photo shoot bersama sang suami tercinta.

Baca Juga : Pesona Kecantikan Ranty Maria, Lawan Main Verrel Bramasta di Sinetron Putri untuk Pangeran

Konsep yang mereka usung pun sangat menarik dan terbilang berbeda. Jadi penasarankan? Berikut Okezone rangkumkan 3 photo shoot Asmirandah dan Jonas Rivanno yang bikin netizen pangling, Selasa (16/6/2020).

Bergaya klasik


Akhir tahun lalu, Asmirandah dan Jonas membagikan potret kompak mereka saat melakukan photo shoot bergaya klasik. Di foto ini, keduanya tampil mengenakan busana bergaya western yang sangat kental. Asmirandah terlihat cantik dalam balutan gaun berbulu dan headpiece berwarna senada, sementara Jonas tampil gagah mengenakan satu set jas berwarna hitam, coat, dan topi pet.

Source: Okezone