Potret Cantik Angbeen Rishi Semasa Gadis Bikin Terpesona, Netizen: Mirip Barbie India!

Okezone
 Okezone - Tue, 04 May 2021 17:06
 Viewed: 30
Potret Cantik Angbeen Rishi Semasa Gadis Bikin Terpesona, Netizen: Mirip Barbie India!

Kabar perseteruan Adly Fairuz dengan mertuanya menyita perhatian publik. Artis sinetron itu dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Angbeen Rishi.

Meski begitu, Angbeen tidak banyak berkomentar mengenai masalah ini. Kisruh antara Adly Fairuz dan ibu mertuanya pun berbuntut panjang. Adly diketahui melaporkan ibu mertuanya ke polisi karena beberapa tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

Di sisi lain, Angbeen Rishi tidak banyak membahas soal suami vs ibunya tersebut. Di unggahan akun Instagram, mama muda ini masih asyik memperlihatkan kedekatan dia dengan Adly Fairuz. Ya, seperti tak terjadi apa-apa.

Tidak hanya itu, Angbeen Rishi juga masih sering membagikan potret cantiknya di Instagram. Salah satunya potret cantik dirinya ketika masih menjadi gadis.

"Kangen jadi gadis-gadis ginihhh ," tulis Angbeen Rishi pada caption fotonya.

Ya, ini dia potret Angbeen saat masih gadis. Soal pemilihan busana, Angbeen gadis ternyata suka mengenakan pakaian yang simple juga.

Baca Juga : Deretan Sepatu hingga Jam Tangan Mewah Adly Fairuz, Harganya Bikin Syok

Baca Juga : 5 Gaya Cantik Angbeen Rishi, Istri Adly Fairuz yang Tak Berkomentar soal Suami vs Ibunya

Ia memilih long sleeve top hitam dupadukan dengan rok volkadot mint blue yang manis banget seperti senyumnya ini. Bahkan, pesona kecantikannya mencuri perhatian pedangdut Jenita Janet yang menuliskan pujian di kolom komentar.

"Canciikk cekayiii inii cehat cehat yaak @angbeenrishi ," @jenitajan***

Tak hanya Jenita Janet, netizen juga dibuat terpesona dengan penampilan Angbeen Rishi semasa gadis. Bahkan, sampai ada yang menyebut Angbeen Rishi mirip berbie India.

"Cantiiik nya kebangetaaaan deh ," ujar @nengsitihar**

"Mirip India mirip berbi," kata @nurrinurmalant***

"Wacuuuuu bening amaattt ," tutur @luluf**

Source: Okezone