6 Potret Cantik Lyodra Berdandan ala Barbie, Bikin Netizen Gemas: Cute Banget!

Okezone
 Okezone - Fri, 28 Jul 2023 02:00
 Viewed: 278

COSPLAY menjadi barbie sedang tren di kalangan selebriti Tanah Air belakangan ini. Penyanyi cantik Lyodra pun tak ingin melewatkan momentum itu.

Saat tampil di sebuah acara, Lyodra tampil memukau memakai strapless pink dengan makeup tebal. Penampilannya terlihat sangat manglingi.

"Feeling like Barbie, where's my Ken?," tulis Lyodra dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip pada Jumat (28/7/2023).

1. Foto OOTD


Potret Lyodra saat di belakang panggung. Penampilannya begitu memukau memakai strapless dress dengan aksen ruffle. Dia juga menambahkan stocking dan high heels warna senada.

"Cantik banget," kata @putrian***

"Barbie darimana nih?," tanya @mylydora***

"The real barbie," ujar @alfi***

"Aaaw cute banget barbie kita," tutur @juma***

2. Duet bareng Mario G Klau


Di kesempatan itu, Lyodra juga duet bareng Mario G Klau. Keduanya tampil kece di atas panggung dan sukses bikin penonton terhibur. Usai manggung, tak lupa mereka mengabadikan momen bersama.

"Aaaaa monangis Cantik banget kakaku ini ," ujar @candy***

3. Menyapa penonton


Lyodra tampil membawakan beberapa lagu hitsnya. Di foto ini terlihat beberapa kali dia bergoyang centil sambil membawakan lagu miliknya. Tak lupa setelah manggung dia juga berfoto dengan para penonton. Penampilan Lyodra terlihat paling stunning dengan dress shocking pink.

4. Pakai makeup tebal


Penampilan Lyodra makin memukau dengan makeup tebal nuansa pink sesuai dengan outfit yang dia gunakan. Lyodra terlihat cantik pose berdiri dengan ekspresi fierce sambil menatap tajam ke arah kamera.

Source: Okezone