5 Penampilan Fuji Bergaya ala Barbie Jepang Bikin Netizen Gemas

Okezone
 Okezone - Sun, 30 Jul 2023 00:00
 Viewed: 209

USAI rilis beberapa hari lalu, Film live action Barbie mendapat sambutan hangat dari seluruh masyarakat khususnya di Indonesia. Sosok Barbie pun dijadikan sebagai inspirasi beberapa artis Tanah Air yang menjalani pemotretan. Salah satunya adalah Fuji.

Fuji baru saja terlibat pemotretan dengan fotografer Winston Gomez. Dalam pemotretan itu penampilannya begitu memukau.

Terinspirasi dari karakter Barbie, namun Fuji memberikan sentuhan gaya Jepang pada penampilannya. Hal itu terlihat dari gaya rambut dan juga outfit yang digunakan.

Penasaran seperti apa potret Fuji dalam pemotretan terbarunya, seperti dilansir dari Instagram @fuji_an, Minggu (30/7/2023).

1. Tampil kece dengan busana bernuansa pink


Fuji tampil memukau saat menjalani pemotretan terbarunya yang terinspirasi dari film Barbie. Di foto ini dia memakai satu set outfit nuansa pink dengan motif floral.

Baju model piyama ini terdapat aksen obi yang membuat dia terlihat bak wanita Jepang. Fuji pose menyamping sambil membawa payung. Dia menoleh ke kamera dengan wajah fierce. Cantik banget.

"Halo Barbie," kata @bodyguard***

"Cantik kaya boneka," tambah sweater***

2. Tampil dengan rambut ala perempuan Jepang


Potongan rambut Fuji di foto ini tampak berbeda. pada bagian depan rambutnya dia potong pendek, kemudian sisa rambutnya dikepang dan distyling ala perempuan Jepang. Dia juga menambahkan poni depan yang membuatnya makin imut.

3. Gaya duckface


Foto close up Fuji saat pose dengan gaya duckface sambil menjulingkan matanya. Di foto ini Fuji terlihat memakai makeup natural dengan lipstik pink yang membuatnya makin manis. Gayanya lucu banget.

"Ke pati beli ayam kremezz, as always uti fotonya selalu gemezz," ujar @hello***

Source: Okezone