Pose Tamara Bleszynski Berbikini di Atas Kapal Bikin Terpesona, Netizen: Istimewa

Okezone
 Okezone - Wed, 29 Sep 2021 09:00
 Viewed: 441

TAMARA Bleszynski menjadi sorotan setelah mengunggah foto lawasnya yang berbalut bikini. Pada unggahan tersebut, dia terang-terangan menginginkan kembali tubuh rampingnya itu. Penasaran seperti apa? Yuk, intip fotonya!

Terlihat, wanita 46 tahun itu nampak menggoda saat berpose manja di atas kasur mengenakan bikini hitam kombinasi merah muda. Rambutnya yang sengaja digerai semakin menambah pesona janda dua anak itu.

Tak heran jika Tamara Bleszynski dijuluki sebagai wanita dengan payudara terindah. Wanita itu memang menggoda dengan 'aset' nya yang tampak putih dan mulus.

Pada slide ke dua, Tamara memamerkan potret seksinya dengan balutan bikini hitam sembari berbaring santai di atas kapal. Dia juga memakai kacamata hitam sambil menikmati sinar matahari. Kulitnya yang kecoklatan nampak eksotis dan membuatnya begitu seksi.

Dalam keterangan, Tamara menyebut bahwa foto tersebut diambil untuk keperluan film 'Air Terjun Pengantin' yang pernah dia mainkan.

"Bisakah aku mengembalikan tubuhku seperti aku di film 'Air Terjun Pengantin'?" tulis Tamara dalam keterangan, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga : 5 Potret Cantik Tamara Bleszynski, Kini Buka Warung Makan Teh Manis di Bali

Kemudian, dia memberikan motivasi untuk dirinya sendiri agar bisa mendapatkan tubuh yang dia inginkan.

"Mengapa tidak? Kalau ada kemauan pasti bisa! Body under construction, mind on a mission " sambungnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan janda dua anak itu dan memberikan semangat untuk mendapatkan kembali tubuh itu.

"Yes, pasti bisa! Semangat beb!" tulis netizen.

"Semangat, pasti bisa!" timpal netizen lain.

"TerKece, sexy classy ," komen @ahmad.nowm***

"Istimewahhhh," tutur @zen_kam***

Source: Okezone