Pose di Bathtub, Gamer Cantik Nita Vior Bikin Netizen Gemas!

Okezone
 Okezone - Sat, 03 Jun 2023 18:50
 Viewed: 660

SOSOK gamer cantik Nita Vior menjadi sorotan publik belakangan ini. Hal ini karena Nita Vior melalui akun TikTok @panenggwp, menyebut Adul mirip dengan Cyclops.

Cyclops merupakan karakter Mobile Legends yang digambarkan sebagai makhluk kecil bermata satu dengan topi penyihir. "Eh kamu mirip Cyclops tahu, mirip Cyclops," ujar Nita saat berbincang dengan Adul.

Adul awalnya cuma melongo saat Nita Vior menyandingkan dirinya dengan karakter game di Mobile Legends tersebut. Ia mengaku sama sekali tak tahu karakter tersebut.

"Monyet ya?" tanya Adul sambil tertawa.

"Kamu nggak tahu Cyclops Mobile Legend?" jawab Nita diikuti gelak tawa.

Karena video tersebut, dia pun langsung dihujat netizen karena dianggap tidak sopan. Sejak saat itu sosoknya pun langsung jadi perbincangan publik.

Terlepas dari itu, Nita Vior dikenal sebagai gamer cantik dengan penampilan seksi. Tak jarang dia membagikan foto-fotonya yang terkesan seksi di Instagram pribadinya.

Salah satunya saat Nita Vior berpose duduk di atas bathtub. Penampilannya begitu manis dan seksi memakai tube top warna putih.

Busananya tersebut memiliki material organza yang dipadukan dengan rok lilit warna coklat. Penampilan Nita Vior pun terlihat glowing dengan gaya seksinya.

Penampilan Nita Vior inipun dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan cantik dan seksinya berpose di dalam bathtub.

"Ada yg lebih manis dari gula...," ujar @rezz***

"Cantikkk," puji @nadi***

"Cantik beut dahh," sambung @raih***

"Nita siSexy Vior siGemoy," kata @_ais***

"nita bikin gemes," tutur @feri***

Source: Okezone