6 Gaya Gamer Cantik Jeha Anais yang Bikin Netizen Cenat Cenut!

Okezone
 Okezone - Thu, 09 Mar 2023 15:00
 Viewed: 663

NAMA Jeha Anais di dunia hiburan tentunya sudah tidak asing lagi. Sosok gamer cantik ini mencuri perhatian setelah menjadi bagian dari Bigetron Esports.

Sebelumnya, Jeha sempat mengundurkan diri dari BTR Esports pada Juli 2022 lalu. Namun kepiawaiannya dalam bermain PUBG Mobile membuat dia kembali jadi talent yang membuat para pencinta gamer khususnya para laki-laki merasa sangat bahagia.

Perempuan kelahiran Serang, Banteng ini memiliki paras yang cantik dan memesona. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, Kamis (9/3/2023).

1. Mirror selfie


Potret menggemaskan Jeha saat mirror selfie. Di foto ini dia memakai crop top lengan panjang warna merah yang dipadu padankan dengan legging warna senada. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan dia berpose dengan satu tangan memegang dahi.

2. Cosplay jadi spiderwoman

Perempuan 21 tahun ini terlihat memakai kostum spiderwoman dengan nuansa merah dan abu-abu. Dia berpose ala mengikat rambut panjangnya yang digerai. Meski tanpa melihat kamera, paras cantiknya tetap memikat!

3. Seksi pakai dress


Gaya OOTD Jeha memakai slim dress warna fuschia dengan belahan tinggi. Dia pose di pinggir kolam renang dan membiarkan rambut panjang hitamnya tergerai. Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen Sebab tubuhnya terlihat ideal.

"Duh Jahe cakep bener," kata @radit***

"Body goals," kata @ciiinsh***

Source: Okezone