Pesona Wendy Walters Kenakan Selendang Batik Disebut bak Bidadari, Netizen: Semakin Menggagumkan!

Okezone
 Okezone - Fri, 23 Jun 2023 05:00
 Viewed: 320

WENDY Walters masih sukes mencuri perhatian berkat penampilannya. Meski betah dengan status janda, ia tampak konsisten tampil cantik di setiap kesempatan.

Seperti pada penampilannya belakangan ini. Ia tampak sukses tampil memesona dengan segala outfit. Salah satunya dalam balutan kain batik.

Alih-alih mengenakan kain batik untuk rok, Wendy justru tampak menjadikannya kain selendang panjang untuk membuat penampilan elegannya kian dramatis.

Dalam potret yang baru-baru ini diunggah di akun Instagramnya, Wendy terlihat tampil cantik dengan atasan seksi berwarna merah dipenuhi dengan detail payet yang membuatnya terlihat mewah.

Atasan berwarna merah tersebut tampak memiliki detail fringe di bagian lengan sehingga membuat penampilannya kian dramatis. Sementara, selendang batik berwarna coklatnya ia hempaskan sehingga tampak berkibar indah.

Penampilan Wendy juga kian mewah dengan mengenakan sepatu boots tinggi transparan dengan detail warna gold. Dalam dua potret yang diunggah tersebut, ia tampak memukau bak model papan atas karena kelihaiannya dalam berpose.

Postingan potret memukau Wendy Walters dalam balutan busana modern berwarna merah yang dipadukan dengan kain batik tradisional itu lantas banjir pujian dari netizen.

"Ciwen kaya bidadari cantiknya plsss," ujar @dip*****

"Semakin mengagumkan," kata @riz*****

"Baju merah jangan sampe lolossss," ujar @pi******

"Ayu tenan Bu Wendy," timpal @ary*****

"Emg boleh ya secantik ini," kata @eve*****

"Cakep banget busetttt," ujar @ers*****

"Bisa se anggun ini yaa," kata @ah****

"KEREN PAKE BGT! GILAAA! WuuuH," ujar @jes*****.

Source: Okezone