Pesona Aurel Hermansyah Menunggang Kuda, Netizen: Cantik Berkelas

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Sep 2020 03:04
 Viewed: 905
Pesona Aurel Hermansyah Menunggang Kuda, Netizen: Cantik Berkelas

Usai membuat gaduh media sosial dengan isu retaknya hubungan percintaan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah membagikan potret dirinya menunggangi kuda. Foto tersebut langsung ramai dibahas netizen dan mendapat likes lebih dari 450 ribuan.

Tidak ada keterangan foto yang berisi curhatan hati, Aurel Hermansyah hanya menyantumkan emotikon kuda di foto tersebut. Meski begitu, foto yang dia bagikan benar-benar menyita perhatian.

Bagaimana tidak, Aurel menunggang kuda dengan gaun biru panjang. Bisa terlihat juga di bagian tubuh atasnya, gaun tersebut menampilkan material brokat yang membuat gayanya semakin memukau. Ekor gaunnya memberi kesan dramatis yang keren.

Jika kita lihat ekspresi wajah, tidak tampak sama sekali wajah ketakutan yang diperlihatkan Aurel. Ia bahkan tetap memperlihatkan wajah bahagia dengan senyum sumringah yang merekah di bibirnya. Rambut coklat yang dikeriting memberi kesan 'girls power' yang memikat.

Menariknya, foto menunggang kuda yang diperlihatkan Aurel terlihat bukan di pekarangan atau area khusus menunggang kuda. Tapi, Aurel mengambil spot bibir pantai, sehingga langit biru di atasnya memberi keindahan lain dari foto ini.

Baca Juga : Adu Gaya Marion Jola Vs Brisia Jodie, Siapa Paling Gemas?

Melihat foto ini, netizen pun berkomentar macam-macam. Dari ratusan komentar netizen, ada calon adik iparnya komentar di sana. "Ngikut ngikut," kata Fateh Halilintar. Sayangnya, tidak ada komentar Atta terlihat di foto ini.

Lalu, bagaimana dengan komentar netizen?

"Artis Indonesia kayak artis Amerika, cantik berkelas," kata netizen.

"Definisi cantik seorang wanita cantik, manis, anggun, eksotis, berkelas, seksi, tanpa harus ngumbar aurat kesana-kemari. Wow semua ada di Aurel. Cantik parah," tulis @yuniara****.

"Enggak ngerti lagi selalu dibuat speechless sama kecantikan kakak online," puji @nurrrh******.

"Ya Allah beruntung banget bang Atta dapetin ka Aurel," komen @budi_wahyudi**.

Source: Okezone