Pesona Aurel Hermansyah Berbalut Kain Tenun Sumba, Netizen: Cantiknya Nyonya Nur Atta

Okezone
 Okezone - Fri, 04 Dec 2020 08:11
 Viewed: 615

Nama Aurel Hermansyah masih menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Selain karena asmaranya dengan Atta Halilintar, dirinya membagikan momen liburannya di Sumba lewat Instagram.

Pada momen liburannya, putri dari pernikahan Anang Hermasyah dengan Krisdayanti ini berbeda dari biasanya. Karena Aurel Hermansyah tidak hanya tampil cantik, tetapi juga anggun dan memesona dengan balutan kain tenun Sumba.

Penasaran dengan potret penampilannya selama liburan di Sumba? Berikut pesona Aurel berbalut kain tenun Sumba yang dikutip dari akun Instagram @aurelie.hermansyah, Jumat (4/12/2020).

Foto dengan Matahari Terbit


Pada foto pertama yang dibagikan, Aurel sedang berdiri di pinggir kolam lengkap dengan pemandangan matahari terbit. Aurel tampil cantik dengan kaus putih dan kain bermotif tradisional berwarna ungu.

Pemilik akun Instagram dengan 18,1 juta pengikut ini menuliskan "Sumba barat

Seneng banget akhirnya bisa kesinii.. Semoga tahun depan bs kesini sm dia ya " di keterangan fotonya.

Netizen pun dibuat terpesona dengan kecantikan Aurel. Ada pula yang menggodanya dengan panggilan kesayangan Atta Halilintar untuk Aurel. "Cantik ya NYONYA NUR ATTA ," puji @lennyreviana47

Baca Juga : 4 Gaya Aurel Hermansyah untuk Inspirasi Tampil Modis saat Liburan

Menunggangi Kuda


Selanjutnya, Aurel nampak menaiki seekor kuda putih gading. Dalam unggahannya, Aurel menulis Ratenggaro sebagai lokasi. Pada latar belakang terlihat beberapa rumah adat Sumba di Kampung Adat Ratenggaro.

Pulau Sumba yang terletak di Nusa Tenggara Timur memiliki sejumlah tradisi yang masih dilestrarikan, salah satunya menenun kain.

Kali ini Aurel mengenakan kain tenun tradisional berwarna merah bermotif garis-garis putih. Aurel yang tidak beralas kaki, melengkapi penampilannya dengan kain ikat kepala yang senada dengan kain yang membalut tubuhnya.

Aurel yang mengabadikan momen liburannya dengan kain tradisional Sumba menuai respon positif dari netizen Instagram. Seperti yang ditulis akun @suhadanisha "Keren...bangga jadi orang NTT....sukses selalu Aurelia....Cantik dan anggun"

Ada juga yang bilang auranya menyatu. "ini anak the best banget..kok bisa nyatu auranya dimana dia berada...power of nur..nur u tayank nya atta" tulis akun @nurulliza2020 memuji Aurel Hermansyah.

Source: Okezone