Pesona Anya Geraldine Menunggang Kuda, Netizen: Butuh Pangeran Gak Kak?

Okezone
 Okezone - Fri, 16 Oct 2020 06:13
 Viewed: 632

Bila kemarin Anya Geraldine mengejutkan media sosial dengan mengenakan gaun pernikahan, kini dia tampil menunggang kuda. Aktivitasnya tersebut menjadi bagian dari keseharian Anya di masa pandemi ini.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Anya Geraldine cukup mahir menunggang kuda. Bahkan, ia mulai berani tidak dipantau pelatihnya dengan tali pengikat.

"Bocil naik kuda. Hari ini pertama kali lepas tali yes," tulis Anya di unggahan yang sudah mendapat likes sebanyak 445 ribuan tersebut.

Baca Juga : Cantiknya Anya Geraldine Pakai Gaun Pengantin, Netizen Berebut Daftar Jadi Suami

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa momen keseruan Anya Geraldine menunggang kuda. Penasaran?

1. Siap-siap mandiri


Ini adalah momen dirinya coba untuk tidak dipantau pelatihnya dengan dipasangi tali. Ini merupakan rangkaian dari pelatihan menunggang kuda, ya, supanya penunggang dengan kudanya semakin erat hubungannya.

Bisa dilihat di sni, Anya mengenakan pakaian lengan panjang yang sangat ketat, begitu juga dengan celana panjangnya yang juga memperlihatkan lekukan kakinya yang jenjang.

2. Mulai sendiri


Foto yang diambil dari angle bawah ini memperlihatkan kalau Anya Geraldine memang sudah cukup bisa mandiri menunggang kuda. Walau terlihat berhati-hati, tergambar dari wajahnya yang agak panik, ia tetap mampu mengendalikan kuda coklat tersebut. Pesona wajah Anya yang manis tetap terlihat meski ia di atas kuda, ya. Gemas sekali.

Source: Okezone