Pesona Anya Geraldine Pakai Kebaya Bikin Netizen Klepek-Klepek, Cantiknya No Debat!

Okezone
 Okezone - Fri, 21 Jul 2023 07:00
 Viewed: 158

ANYA Geraldine salah satu artis yang kehidupannya tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak hanya soal kehidupan pribadinya, tapi juga penampilannya yang selalu terlihat cantik dan stylish.

Seperti pada postingan terbarunya Anya nampak menghadiri acara pernikahan, dia memakai kebaya dengan sentuhan payet dan bordir berwarna peach. Dress yang dia pakai diberi sentuhan lace sehingga menambah kesan anggun pada penampilannya.

"Selalu setia menunggu balasan chat kamu," tulis Anya pada postingan terbarunya seperti dikutip dari Instagram @anyageraldine, Jumat (21/7/2023).

Di foto itu Anya nampak pose menyamping sambil menoleh kamera. Dia juga memegang bunga mawar warna kuning sambil tersenyum, parasnya cantik banget yah?

Pada foto selanjutnya dia masih foto memegang bunga sambil menghadap ke arah depan. Nampak Anya menggunakan polesan makeup natural dengan lipstik warna nude.

Penampilannya terlihat makin anggun dengan tatanan rambut disanggul. Tak lupa dia menambahkan aksesori anting yang menambah kecantikannya.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memuji penampilan perempuan 27 tahun itu.

"Cantik banget fix no debat," kata @dsriana***

"Definisi perempuan cantik," tambah @debby***

"Cantik banget sih gemes," komen @nabilla***

"Cantik banget Anya," jelas @sel***

"Pacar gue," ujar @agung***

Source: Okezone