Penemuan Mayat di Gudang Barang Bekas Hebohkan Warga Medan Deli

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Jan 2020 10:02
 Viewed: 394
Penemuan Mayat di Gudang Barang Bekas Hebohkan Warga Medan Deli

MEDAN - Warga Jalan Manggan III, Lingkungan XII, Pasar II, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat pria dalam gudang barang bekas.

Mayat pria tersebut diketahui bernama Ari (36) warga Andansari, Kecamatan Medan Marelan yang keseharian bekerja sebagai pencari barang bekas.

Baca Juga: Pemerintah Boven Digoel Minta Publik Tak Menduga-duga Kematian Benediktus Tambonop

Informasi yang diperoleh iNews.id, Ari sebelumnya diketahui datang ke gudang milik Hendra untuk menjual barang bekas pada Kamis 16 Januari 2020 malam. Sebelum menjual, dia diketahui sempat memilah barang kemudian pergi ke belakang menuju kamar mandi.

"Lalu saya ke belakang juga untuk cuci tangan. Saat ke kamar mandi, saya lihat Ari sedang berlari-lari dan batuk sambil memegangi dada dengan tangannya. Aku kembali depan gudang dan meminta tolong warga sekitar. Saat kembali, korban sudah jatuh tertelungkup dekat pohon kapok. Sudah meninggal," ujar saksi Saimun, Jumat (17/1/2020).

Melihat korban telah meninggal, warga sekitar langsung berbondong-bondong datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian tak lama anggota Polsek Medan Labuhan yang mendapat laporan datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara.

Baca Juga: Kakek Sebatang Kara Ditemukan Meregang Nyawa di Rumahnya

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari mengatakan, hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Pelabuhan Belawan, tidak ditemukan ada tanda kekerasan. Namun ditemukan darah keluar dari mulut.

"Keterangan keluarga, korban memiliki sakit paru-paru," ujar Edy.

Source: Okezone