Penampilan Titi Kamal di Pantai Curi Perhatian, Netizen Heran: Enggak Pernah Menua Sih

Okezone
 Okezone - Tue, 25 May 2021 09:00
 Viewed: 395
Penampilan Titi Kamal di Pantai Curi Perhatian, Netizen Heran: Enggak Pernah Menua Sih

Titi Kamal bisa dibilang salah satu sosok selebriti Tanah Air yang kerap mencuri perhatian. Hal ini karena Titi Kamal memiliki pesona kecantikan alami dan parasnya yang awet muda.

Gaya penampilan Titi Kamal yang menawan dan feminin, semenjak populer 20 tahun lalu berkat film Ada Apa Dengan Cinta sampai saat ini tak berubah sedikit pun. Meski sekarang ia sudah berstatus sebagai ibu dari dua orang anak.

Dari penelusuran MNC Portal Indonesia, Selasa (25/5/2021) di linimasa sosial media, lewat akun Instagram miliknya, istri dari Christian Sugiono ini baru saja mengunggah potret cantik dirinya saat tengah berlibur ke Bali.

Baca Juga : Jalan-Jalan Pakai Baju Tidur, Penampilan Nagita Slavina Bikin Netizen Istigfar Berjamaah

Dalam foto close up yang diunggah Titi tersebut, memperlihatkan Titi sedang asyik bermain air di pantai Karma, Bali. Mengenakan one-piece mini dress kerah Sabrina full motif warna kuning, Titi berpose dengan latar belakang air laut biru dan pasir putih Pantai Karma sambil melemparkan senyum manisnya ke arah kamera.

Baca Juga : Pakai Baju Menerawang, Bra Ngejreng Anya Geraldine Mengintip Bikin Heboh

Melihat pesona kecantikan Titi yang tak luntur dimakan waktu, para netizen pun terpesona. Terlihat di kolom komentar, para netizen ramai memuji kecantikan dari seorang Titi Kamal.

"Ya ampun mba cakepnya enggak ada obat," puji akun Arbellak***ma

"Cantikkkkk bangettttt," seru Arfi**ku

"Kenapa kakak cantik bgt," tanya netizen pemilik akun bernama Susil***ti028* heran.

"Geulis," puji Dudi.1**7 singkat.

"Enggak pernah menua sih, heran," komentar akun bernama Cu**.chintya

Source: Okezone