Tas Mahal Dinda Hauw Curi Perhatian Netizen, Berapa Harganya?

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Jul 2020 19:34
 Viewed: 596
Tas Mahal Dinda Hauw Curi Perhatian Netizen, Berapa Harganya?

PASANGAN artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang baru menjalani bahtera rumah. Kisah rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun langsung jadi perbincangan di media sosial.

Tapi, yang lebih membuat kaget netizen adalah lantaran gaya hidup Dinda Hauw yang ternyata cukup mewah. Ya, di salah satu unggahan, Dinda terlihat bersama dengan sang suami mengenakan sling bag Chanel yang harganya fantastis.

Melansir dari akun Instagram @fashion_selebrit, Dinda Hauw terpantau mengenakan tas Chanel tipe 'Black Quilted Caviar Small Classic Double Flap Bag' yang harganya USD4,800 atau hampir Rp70 juta! Bukan harga yang kaleng-kaleng tentunya.

Tas mahal tersebut dia kenakan saat hangout bersama suaminya. Dia memadukan tas mahal itu dengan baju hitam lengan panjang, hijab warna senada, dan pleated skirt creme yang membuat tampilannya casual tapi tetap sopan.

Mengetahui harga tas yang dikenakan Dinda mahal, netizen memberi komentar yang unik-unik. Selain itu, ada juga netizen yang malah fokus membahas siapa Dinda.

Baca Selengkapnya: Dinafkahi Rey Mbayang, Dinda Hauw Pamer Tas Rp70 Juta

Source: Okezone