Pemotretan Terbaru Rachel Vennya Kelewat Hot Jadi Sorotan, Netizen: Emang Baju Adat Bali Begini?

Okezone
 Okezone - Mon, 24 Jul 2023 04:01
 Viewed: 198

SOSOK selebgram, Rachel Vennya salah satu selebgram yang selalu jadi perbincangan publik. Tidak hanya tentang kehidupan mewahnya, tapi juga kisah asmara dan gaya fashionnya yang menarik untuk dikulik.

Seperti baru-baru ini janda dua anak itu mengunggah foto pemotretannya di Bali bersama Love Me Bali Photography. Dalam pemotretan itu, penampilan Rachel Vennya jadi sorotan netizen di Instagram.

Dia memakai bra dengan model tali one shoulder hijau army yang dipadukan dengan rok warna senada dengan aksen selendang panjang menjuntai. Rachel juga menambahkan aksesori headpiece khas Bali dan anting emas yang menunjang penampilannya.

Rachel pose sambil mengangkat kedua tangannya. Pengambilan foto itu menggunakan teknik framing dengan latar awan yang membuatnya terlihat bak bidadari.

Pada foto selanjutnya, Rachel menunjukkan wajah pierce sambil satu tangan memegang dagu. Penampilan Rachel di foto ini begitu memesona.

Penampilan Rachel Vennya bergaya ala gadis Bali inipun langsung menuai sorotan netizen. Ini lantaran busana dan penampilannya yang dinilai kelewat seksi. Namun, ada juga netizen yang tetap memuji penampilan seksinya.

"warga ig ga ada yg mau komen ''emang baju adat bali kayak gini'," ujar @mirru***

"bukan,gw org bali," balas @windy***

"aurattt," kata @jeo***

"badarawuh1 ketar ketir liat ini," ujar @erssa***

"Spt perempuan bali," komen @she***

"Ya allah Bodynya Pen kaya Janda ini," ujar @marc***

Source: Okezone