Potret Rachel Vennya Tak Pakai Bra di Pantai Bikin Netizen Salfok, Makin Hot!

Okezone
 Okezone - Mon, 17 Jul 2023 18:00
 Viewed: 263

SOSOK Rachel Vennya seperti tak ada habisnya menjadi sorotan netizen di Instagram. Kali ini gaya selebgram cantik tersebut saat liburan di pantai.

Janda dua orang anak tersebut membagikan foto penampilan seksinya saat jalan-jalan di pantai ke Instagram pribadinya. Rachel tampak mengenakan cardigan rajut berwarna hijau yang senada dengan roknya.

Kesan seksi langsung terasa dengan pemakaian cardigan yang terbuka. Cardigan tersebut mengekspos leher hingga belahan dada karena Rachel tak memakai baju dalaman.

Bahkan, Rachel Vennya terlihat tidak memakai bra di penampilannya kali ini. Dia memakai nipple cover untuk menutupi area sensitifnya.

Tak hanya itu, terlihat pula perut rata dan kencang Rachel yang memiliki body goals idaman. Penampilan perempuan yang kerap dijuluki hot mom inipun terlihat semakin seksi.

Selain seksi, penampilan Rachel juga tampak cantik dan stylish. Dia menguncir rambut panjangnya agar 'aman' tertiup angin pantai. Sementara, memakai kacamata kece membuat gaya Rachel makin cetar!

Penampilan Rachel yang cantik, modis dan seksi inipun langsung dihujani komentar dari netizen. Tak hanya komentar julid tentunya, banyak juga komentar pujian dari netizen.

"Janda bukan sembarang janda ye," komen @nazz***

"Janda satu ini emang beda yaa ," sambung @retno***

"Buna cantik bgt masyaallah janda satu in meresahkan," tutur @nur***

"Sexyyyy bunaaaaa," timpal @anc***

"Insecure dengan body buna," ujar @aida***

"Bismillah anak 2 body kaya buna," kata @app***

Source: Okezone