Potret BCL Berjemur Pakai Bikini Bikin Salfok, Netizen: Hot Mama Idaman para Bujang

Okezone
 Okezone - Fri, 28 Jul 2023 17:04
 Viewed: 471

TAK suara merdu, penampilan Bunga Citra Lestari juga kerap mencuri perhatian publik. Bukan hanya di atas panggung, tetapi juga saat liburan.

Seperti potret liburan penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut baru-baru ini. BCL membagikan momen bersantai sembari berjemur di kolam renang ke Instagram pribadinya.

"Short getaway," tulis BCL dalam caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Sabtu (28/7/2023).

Santai di kolam renang, BCL mengenakan bikini model tali leher. Bikini tersebut tak hanya membuat BCL terlihat seksi, tetapi juga modis dengan motif kembang berwarna merah.

Berpose di tepi kolam renang, BCL tampak menikmati sinar matahari menerpa tubuhnya yang terbalut bikini model tali leher tersebut. Tak hanya seksi, janda satu anak tersebut tampak cantik dengan rambut dikuncir.

Terlebih lagi, dalam pose candid tersebut BCL menebar senyum manis dari paras wajahnya yang selalu memesona. Pesona BCL pun jadi semakin terpancar.

Untuk melengkapi penampilannya, BCL juga memakai aksesoris anting dan cincin di jari manis tangan kanannya. Selain itu, BCL juga memakai kacamata yang disematkan di kepala. Gaya hot mama satu ini pun menjadi terlihat kian modis.

Unggahan foto BCL kenakan bikini inipun langsung dibanjiri komentar netizen. Selain mengomentari penampilan cantik dan seksi BCL, cincin di jari manis tangan kanannua pun tak luput dari sorotan.

"Cincin," komen @dewi***

"Cantikknya...Salfok sama cincinnya cantikkk juga," sambung @vrk***

"Are you engaged?" tanya @dear***

"Janda pemersatu bangsa," tutur @eru***

"Duh meresahkan gini," celetuk @adie***

"Hot mama," kata @dana***

"Idaman para bujang," ujar @aya***

Source: Okezone