Peluncuran MotionBanking Jadi Trending Topic, Netizen: Makin Mudah Transaksi Guys!

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Jun 2021 06:55
 Viewed: 508
Peluncuran MotionBanking Jadi Trending Topic, Netizen: Makin Mudah Transaksi Guys!

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank meluncurkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBanking. Peluncuran MotionBangking dan MotionPay jadi trending topic di Twitter, Kamis (3/6/2021).

Sejak pagi hari hingga pukul 10.55 WIB, tagar #LifeInMotion bertengger di puncak platform media sosial berlogo burung itu dengan 3.052 tweets. Peluncuran MotionBangking dan MotionPay di tagar #LifeInMotion dibanjiri komentar positif dari warganet.

Baca Juga: Gelar Acara Launching MotionBanking, Intip Keunggulan dan Kekuatan MotionBanking Besutan MNC Group

Netizen menilai MotionBangking dan MotionPay aplikasi wajib download karena memberikan kemudahan dalam melakukan setiap transaksi. Tidak hanya membuat rekening baru, namun juga bisa digunakan untuk menambung dan bahkan investasi maupun lainnya.

"Aplikasi sudah memberi berbagai kemudahan buat kita bertransaksi guys, dr buka rekening, buat tabungan, sampai investasi bisa, wajib download," tulis akun @nclten.

Baca Juga: Lo Kheng Hong Hadiri Peluncuran Aplikasi MotionBanking

Warganet lainnya juga meminta penghuni sosial media tidak perlu kuatir saat melakukan transaksi dengan menggunakan MotionBanking. Cukup download aplikasinya, pengguna akan dipermudah dalam urusan bertransaksi dan tidak ribet dalam penggunaannya.

"Gak usah khawatir mau transaksi tanpa ribet lagi ya pakai MotionBangking saja, transfer juga lebih mudah loh, buruan di download guys. wajib download," kata akun@ris4indah95.

Tweet yang tak kalah seru juga diutarakan seorang netizen akun @RidwanPratamaP4. Dia menyebut MotionBanking mempermudah urusan keluarganya terlebih di saat melakukan transaksi seperti transfer uang.

Source: Okezone