Pamerkan Batik saat Karantina Miss World, Princess Megonondo Tuai Pujian Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 04 Dec 2019 13:04
 Viewed: 552
Pamerkan Batik saat Karantina Miss World, Princess Megonondo Tuai Pujian Netizen

TIDAK terasa sekitar kurang dari dua pekan lagi, gelaran malam final Miss World 2019 akan dihelat di London. Salah satu kontestan, Princess Megonondo sebagai Miss Indonesia 2019 pun telah menjalani 13 hari masa karantina di London, Inggris.

Meski sibuk, tapi di tengah-tengah padatnya kegiatan di karantina, Princess bersama ratusan kontestan lain diketahui berkesempatan untuk relaks sejenak, dengan berkeliling London dengan tur di sungai Thames. Menikmati pemandangan kota London yang indah.

Dalam River tour tersebut, Princess terlihat cantik mengenakan setelan busana simpel. Kemeja putih model lengan 3/4 dipadukan bersama rok pensil, tepatnya rok pensil bermotif Batik.

Pantauan Okezone di linimasa media sosial, walaupun gaya OOTD (outfit of the day) Princess kala tergolong dibilang simpel, ternyata mampu menuai banyak pujian dari netizen di Instagram loh.

Terlihat kolom komentar laman akun Instagram resmi pribadi Princess, "princessmegonondo" penuh dengan komentar bernada positif, pujian netizen perihal pilihan gaya berbusana Princess yang simpel tapi terlihat modis sekaligus santun.

Source: Okezone