OOTD Happy Asmara, Penyanyi Dangdut yang Lagunya Viral di TikTok

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Sep 2020 09:08
 Viewed: 744

Lagu dari pedangdut Happy Asmara menjadi viral di Tiktok. Pasalnya, banyak pengguna Tiktok yang menggunakan lagu miliknya sebagai backsound dari konten yang mereka buat.

Ini menandakan bahwa Happy merupakan sosok penyanyi yang berbakat. Selain berbakat, Happy juga dikenal pandai dalam berbusana terutama untuk tema kekinian Outfit of the Day (OOTD). Penasaran seperti apa sih OOTD Happy Asmara? Yuk simak sama-sama.

Cantik pakai dress abu-abu


Happy Asmara yang memiliki tubuh mungil ini terlihat cantik dengan balutan dress abu-abu lengkap dengan belt-nya. Ia juga terlihat memadukan dress tersebut dengan inner hitam berjaring. Tatanan model rambutnya yang di cepol dan diberi hiasan itu juga sangat cocok dengan OOTD yang sedang dikenakannya. Tak lupa, ia juga mengenakan high heels sebagai penyempurna penampilan.

Baca Juga : Pesona Nella Kharisma yang Dinikahi si Abang Gendang Dory Harsa

Menggendong monyet


Happy Salma terlihat cute saat sedang menggendong seekor anak monyet. Ia terlihat cantik natural dengan tampilan kasual berupa kaus bergaris dan juga messy hair yang diikat ke atas. Softlens yang dikenakannya juga membuat keindahan matanya semakin terpancar.

Source: Okezone