Nyonya Boss Nia Ramadhani Tolak Pakai Perhiasan Rp2 Miliar, Netizen: Pamer Terus!

Okezone
 Okezone - Wed, 23 Sep 2020 04:59
 Viewed: 637
Nyonya Boss Nia Ramadhani Tolak Pakai Perhiasan Rp2 Miliar, Netizen: Pamer Terus!

Belum lama ini Nia Ramadhani melakukan beberapa pemotretan dengan konsep yang berbeda. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah saat dirinya mengenakan gaun kuning bervolume besar.

Gaya dia dalam konsep tersebut memperlihatkan sisi Nia Ramadhani yang berbeda. Ya, terbiasa tampil dengan pakaian bersiluet terbuka, kini Nia tampil bak fashionista di runway.

Sesi pembuatan video yang melibatkan sahabat-sahabat Nia itu pun menggunakan atribut mobil retro yang memperkuat konsepnya. Lokasi yang dipilih pun membuat kesan ala Hollywood semakin terlihat.

Baca Juga : Intip Nia Ramadhani Basah-basahan Pakai Baju Renang, Senyumnya Nggak Nahan!

Terlepas dari itu, sebelum sesi pembuatan video dilakukan, Nia Ramadhani ternyata sempat bingung menentukan mau pakai perhiasan yang mana untuk memaksimalkan tampilannya tersebut. Diintip dari akun Instagram @niaramadhani_fanss, Nia sempat menolak pakai perhiasan seharga Rp2 miliar.

"Yang dipake yang Rp500 juta aja. Takutnya yang itu (yang Rp2 M), kayak sweet seventeen gitu," kata Nia sambil memainkan rambut poninya.

Bisa dijelaskan sedikit, kalung Rp500 juta yang dikenakan Nia terlihat lebih minimalis tapi tetap memancarkan kemewahan. Kalung bertabur berlian tersebut pun mampu mengimbangi gaun kuning yang dia kenakan yang sangat stunning.

Source: Okezone