Netizen Ramaikan Hari Raya Paskah, Penuh Suka Cita Meski di Rumah Saja

Okezone
 Okezone - Sun, 12 Apr 2020 02:10
 Viewed: 381
Netizen Ramaikan Hari Raya Paskah, Penuh Suka Cita Meski di Rumah Saja

Hari Raya Paskah tengah dirayakan jutaan umat Kristiani di seluruh dunia. Kebangkitan Kristus diharapkan bisa menjadi penyemangat di tengah pandemi virus corona.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan Paskah kini dilakukan di rumah saja. Tak ada ibadah di gereja, tak ada acara berkumpul di gereja. Meski begitu, suka cita tetap penuh suka cita meski di rumah saja.

Terlepas dari itu, di Twitter ramai sekali netizen mengutarakan kebahagiaan mereka dalam rayakan Paskah. Bahkan, sampai berita ini dimuat di Okezone, 'Selamat Paskah' jadi trending topik. Apa saja yang dicuitkan netizen untuk meramaikan Hari Raya Paskah?

Berikut beberapa ucapan selamat Paskah dari Netizen yang membuat hati berbahagia:

1. Ucapan Hari Raya Paskah dari KBRI Singapura

Kedutaan Besar Republik Indonesia Singapura menghaturkan ucapan Hari Raya Paskah 2020. Ini tentu menjadi penyemangat dan penambah suka cita perayaan hari ini.

2. Ucapan Hari Raya Paskah dari Rudiantara

Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara pun terpantau ikut mengucapkan Hari Raya Paskah di Twitter. Dalam ucapannya, ia berharap perayaan Paskah di tengah pandemi ini memberi makna besar dalam kehidupan umat Kristiani.

"Teman-teman yang merayakan Paskah, Selamat Paskah. Semoga Paskah yang dirayakan dalam suasana keprihatinan karena pandemi ini, memberi makna yang istimewa bagi teman-teman semua," ungkapnya.

Source: Okezone