Netizen Malaysia Pilih Timnas Malaysia Lawan Mesir ketimbang Bersua Timnas Indonesia

Okezone
 Okezone - Mon, 26 Jun 2023 02:12
 Viewed: 268

NETIZEN Malaysia pilih Timnas Malaysia lawan Mesir ketimbang bersua Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023 mendatang. Sekadar diketahui, Malaysia sebelumnya sempat dirumorkan bakal bentrok kontra Timnas Indonesia di FIFA Matchday edisi September 2023.

Rumor tersebut mencuat seiring kabar dari akun fanbase suporter Timnas Malaysia, @ekorharimaumalaya. Akun tersebut mengatakan jika Malaysia dan Timnas Indonesia berpotensi untuk bentrok di FIFA Matchday September 2023.

Akan tetapi, duel panas antara Timnas Indonesia kontra Malaysia urung terjadi. Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan jika Timnas Indonesia tidak akan berhadapan dengan Malaysia lantaran tim berjuluk Harimau Malaya itu sudah memiliki jadwal lain.

"Kalau lawan Malaysia, saya sebenarnya mau. Namun, mereka sudah ada jadwal," kata Erick Thohir di Jakarta, Jumat (23/6/2023) lalu.

Sementara itu, Timnas Malaysia juga dikabarkan telah mendapat dua lawan di FIFA Matchday September 2023. Menurut laporan Makan Bola, tim asuhan Kim Pan-gon itu bakal menghadapi Mesir dan China.

Menanggapi hal tersebut, netizen Malaysia pun senang bukan main dan meminta Timnas Malaysia memilih lawan Mesir ketimbang lawan Timnas Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dari kolom komentar unggahan akun Instagram, @risingballers.my.

Source: Okezone