Momen Yuni Shara Seruput Kopi Legendaris di Pontianak, Netizen Malah Salfok ke Pedagangnya!

Okezone
 Okezone - Fri, 05 May 2023 04:30
 Viewed: 187

YUNI Shara terpantau sedang berada di Pontianak, Kalimantan Barat. Wisata kuliner jadi salah satu agenda wajibnya dan di kesempatan itu dia sempatkan mampir ke Kedai Kopi Asiang yang legendaris.

Lewat video di Instagram, Yuni Shara membagikan momen sarapan di kedai kopi legendaris tersebut. Bisa dilihat bersama, dia memesan secangkir kopi yang memang jadi andalan Kopi Asiang.

BACA JUGA:

Di piringnya, terlihat beberapa kue kecil dan gorengan untuk menemani kopi pagi harinya. Yuni Shara tampak happy sekali menikmati menu sarapan dia di kedai kopi tersebut.

"Sarapan di Kopi Asiang. Dari datang sampai pulang merhatiin, kok gak kemringet," kata Yuni di keterangan video, dikutip MNC Portal, Jumat (5/5/2023).

Ya, dari video yang dibagikan Yuni Shara, terlihat jelas kalau pembuat kopi di Kopi Asiang itu tidak mengenakan baju sama sekali alias telanjang dada. Pria itu dengan pede-nya membuat kopi di antara banyak pelanggan tanpa mengenakan baju.

BACA JUGA:

Ini yang kemudian jadi perhatian utama netizen di kolom komentar.

"Kebayang gak sih, keringatnya tiba-tiba menetes ke minuman. Gak jadi masuk mulut deh," tulis @tutupu***.

"Seenak apapun, kalau lihat penjualnya begini (menyediakan minuman tanpa pakai baju) skip dulu deh mending cari warkop," komen @setiono_av***.

"Ih higienis gak tuh? Kalau keringatnya masuk gimana? Lihatnya saja geli," ungkap @mpok****.

"Warkop terlaris di Pontianak. Ke sana mesti waiting list kalau pagi-pagi. Pak Jokowi pernah mau ke sini, tapi Pak Asiang tetap gak mau pakai baju. Akhirnya Pak Jokowi nggak jadi ke sana, yang ke sana Pak Sandiaga Uno," ungkap @choipana****.

Source: Okezone