Social Distancing dengan Berjemur, Netizen Gagal Fokus Lihat Penampilan Yuni Shara

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Mar 2020 07:44
 Viewed: 565
Social Distancing dengan Berjemur, Netizen Gagal Fokus Lihat Penampilan Yuni Shara

JAKARTA - Meluasnya wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia, membuat masyarakat melakukan social distancing atau membatasi kegiatan sosial serta menjaga jarak sejauh dua meter supaya penyakit tidak menular dengan mudah.

Sejumlah artis dan tokoh masyarakat melakukan social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Salah satunya Yuni Shara yang menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berjemur di pagi hari. Karena menurutnya panas matahari pagi sangat membantu untuk meningkatkan produksi vitamin dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

"Nah, sekarang jam 10 ini matahari yang terbaik untuk kita jemuran. Kita cari vitamin D dari sinar matahari ini, ini vitamin terbaik dari Tuhan, ayo berjemur, di rumah saja," ujarnya seperti dikutip Okezone dari laman instagram @yunishara36, Kamis (26/3/2020).

Dalam video unggahannya itu, mantan kekasih Raffi Ahmad itu terlihat natural tanpa memakai make-up dan menggunakan tank top berwarna putih. Unggahan Yuni Shara tersebut langsung ramai dikomentari warganet yang gagal fokus melihat wajah dan rambutnya.

"Cantiik. banget ya seperti masih gadis," ucap akun nanihayati1953.

Source: Okezone