Momen-Momen Lucu Pemain Badminton, Taufik Hidayat Dipijat hingga Lee Chong Wei Gigit Raket

Okezone
 Okezone - Wed, 09 Jun 2021 03:39
 Viewed: 219

MOMEN-momen lucu pemain badminton kerap kali terlihat di tengah pertandingan. Tak ayal, tingkah laku para pebulu tangkis menjadi sorotan dan kemudian ramai diperbincangkan publik.

Tak jarang, momen lucu ini dilakukan oleh pemain-pemain top dunia sehingga semakin mengundang perhatian publik. Apa saja momen lucu tersebut? Berikut kejadian lucu nan tak biasa tersebut.

BACA JUGA: Pebulu Tangkis Carolina Marin Mundur dari Olimpiade Tokyo 2020

BACA JUGA: BWF Konfirmasi Tutup Penghitungan Poin Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020

5. Taufik Hidayat Dipijat

Salah satu momen lucu pemain badminton terjadi di penyelenggaraan The Legends' Vision 2019. Dalam acara tahunan di dunia badminton itu, legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, menjadi sorotan karena melakukan aksi unik bersama legenda tunggal putra Denmark, Peter Gade.

Peter Gade yang tengah duduk di kursi umpire tiba-tiba memijit Taufik Hidayat yang berada di bawahnya. Taufik pun mengeluarkan ekspresi yang tampak menunjukkan menikmati pijitan itu. Sontak, momen itu langsung jadi sorotan. Bahkan, Peter Gade turut mengunggah foto itu di media sosialnya.

4. Lee Chong Wei Gigit Raket

Berikutnya, ada momen unik lain yang dilakukan legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei. Saat pertandingan tak menunjukkan hasil yang diinginkan, para pemain kerap menunjukkan kekecewaannya dalam beragam cara.

Nah, Lee Chong Wei pun punya cara tersendiri. Dalam sebuah foto, dia terlihat menggigit raketnya yang seakan menunjukkan kegemasannya karena laga tak berjalan sesuai harapan. Momen ini pun turut terabadikan dalam sebuah foto yang kemudian menarik perhatian banyak pihak.

Source: Okezone