Momen Lucu Ganjar Pranowo di Rakernas LDII

Okezone
 Okezone - Thu, 09 Nov 2023 04:32
 Viewed: 234

JAKARTA - Calon Presiden Ganjar Pranowo berseloroh tidak akan memberikan sepeda kepada peserta ketika berbicara di Rakernas LDII 2023 yang membuat peserta acara tertawa. Di awal, Ganjar bicara serius tentang situasi politik dan kondisi masalah luar negeri yang saat ini sedang tidak baik.

Dia menyampaikan keprihatinannya tentang kemunduran demokrasi dan adanya konflik di beberapa negara yang kini sedang terjadi.

"Kalau saya ditanya, kira-kira kalau Pak Ganjar bagaimana? Ya kita harus berhubungan dengan banyak negara yang sama-sama bisa saling menguntungkan dan tidak saling menindas. Ini menurut saya penting," kata Ganjar, di Rakernas LDII, Rabu (8/11/2023).

Ketika peserta acara mulai bertepuk tangan merespons paparannya, Ganjar bertanya dengan tulus mengapa mereka begitu antusias. Dalam suasana yang semakin riuh, Ganjar membuat lelucon dengan mengatakan bahwa dia tidak akan memberikan sepeda kepada mereka. Peserta acara pun merespons lelucon tersebut dengan gelak tawa.

"Saya tidak akan ngasih sepeda loh ini," ucap Ganjar sambil bercanda.

Namun, Ganjar segera menegaskan bahwa dia hanya bercanda dan tidak akan memberi sepeda kepada peserta. Semua candaannya ini memperlihatkan sisi humor dan santainya, menciptakan momen yang menyenangkan selama acara tersebut. Ganjar juga merasa senang dengan tanggapan positif dari peserta acara.

"Ini ciri guyone wong Wonogiri mas karno, ini guyone mas Karno," sambungnya.

Ganjar Bicara Soal Gagasan Memajukan Indonesia di Rakernas LDII

Selain itu, Calon Presiden Ganjar Pranowo di Rakernas LDII juga memaparkan gagasannya untuk memajukan Indonesia. Dia berpendapat bahwa ekonomi Indonesia harus mandiri dan memiliki sumber daya manusia yang siap serta perlu pembangunan ekonomi yang merata.

Source: Okezone