Mantan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Buat Heboh Instagram karena Tampil Seksi

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Apr 2021 21:58
 Viewed: 215
Mantan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Buat Heboh Instagram karena Tampil Seksi

MOSKOW - Mantan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk adalah salah satu model kelas dunia yang sampai saat ini masih diidolakan oleh banyak orang. Setiap gerak-geraknya masih terus dipantau dan terbaru ia justru membuat heboh instagram.

Kehebohan itu berawal dari posting-an Irina yang memperlihatkan potret dirinya tengah memakai pakaian yang amat seksi. Terlihat Irina tampil berani dengan memakai lingerie yang benar-benar memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Sambil tetap memakai masker, Irina yang tampil keterlaluan seksi di depan cermin itu lantas mendapatkan komentar yang sangat positif dari para pengikutnya di instagram.

Baca Juga: Melissa Satta dan Irina Shayk Seksi saat Berjemur, Cristiano Ronaldo Pilih Siapa?

Bahkan model-model ternama sepertinya ikut memuji foto Irina tersebut. Seperti halnya ada komentar Emily Ratajkowski yang terkesima dan menyebut Irina sebagai Ratu.

Wajar memang jika foto tersebut mengundang perhatian banyak orang karena Irina benar-benar tampil menawan di posting-an tersebut. Hingga berita ini dibuat setidaknya sudah ada 626 ribu lebih like pada posting-an yang diupload Irina pada Selasa 6 April 2021 tersebut.

Menariknya ada perdebatan yang terjadi di kolom komentar. Ada yang melihat pakaian yang digunakan Irina adalah lingerie, namun ada juga yang merasa itu adalah baju jumpsuit.

Source: Okezone