5 Perempuan Seksi yang Hampir Jadi Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Sun, 24 Jan 2021 18:05
 Viewed: 488

SEBELUM menjalin cinta serius dengan Georgina Rodriguez, banyak perempuan yang disebut-sebut dekat dengan Cristiano Ronaldo. Sejumlah perempuan kedapatan menjalani liburan bareng Cristiano Ronaldo, pertanda sang wanita memiliki hubungan spesial dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Namun, karena satu dan lain hal, Cristiano Ronaldo gagal menjalin cinta dengan sejumlah perempuan tersebut. Cristiano Ronaldo pada akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Georgina Rodriguez, wanita asal Argentina. Lantas, siapa saja perempuan yang hampir menjalin kasih dengan Cristiano Ronaldo?

Berikut 5 perempuan seksi yang hampir jadi pacar Cristiano Ronaldo:

5. Erika Canela

Erika Canela yang berstatus Miss BumBum 2016, sempat digoda Cristiano Ronaldo pada 2017. Kala itu, Cristiano Ronaldo yang berstatus sebagai kekasih Georgina Rodriguez menggoda Erika Canela yang berpaspor Brasil.

Ketika Erika Canela memiliki pekerjaan di Lisbon, Portugal, Cristiano Ronaldo langsung menghubungi perempuan berambut ikal tersebut. Kala itu Cristiano Ronaldo yang sedang bertugas bersama Timnas Portugal, berencana mengundang Erika Canela ke rumah mewahnya yang ada di Lisbon, Portugal.

"Ia berkata dalam satu pesan WhatsApp, 'Apakah Anda ingin datang ke rumah saya? Saya ingin melihat Anda', dan ia mengatur penjemputan dari hotel saya di Lisbon," kata Erika Canela mengutp dari The Sun.

Namun, karena Erika Canela terlambat datang, Cristiano Ronaldo ngambek. Mereka pun gagal bertemu dan tak lama kemudian Cristiano Ronaldo langsung memblokir nomor telefonnya.

BACA JUGA: Model Lingerie yang diperdaya Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Sampai Dikaruniai Anak

Jika saja Erika Canela datang tepat waktu, bukan tak mungkin perempuan asal Brasl ini menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Terlebih Cristiano Ronaldo diketahui menyukai perempuan dengan bokong indah seperti Erika Canela.

4. Alessia Tedeschi


Medio Mei 2015, Cristiano Ronaldo dilaporkan dekat dengan model asal Italia, Alessia Tedeschi. Kala itu Cristiano Ronaldo mendekati Alessia Tedeschi lima bulan setelah putus cinta dari supermodel Rusia, Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi mengadakan makan malam romantis di Cannes, Prancis, medio Mei 2015. Sekadar informasi, makan malam romantis ini diset secara mewah. Bahkan sejumlah pesohor juga hadir di tempat yang sama, sebut saja Paris Hilton, Kelly Brook dan Cara Delevingne.

BACA JUGA: Istri Messi Rajin Olahraga agar Tak Kalah Seksi dari Georgina Rodriguez

Lantas, siapa sosok Alessia Tedeschi? Ia merupakan mantan finalis Miss Italia 2011. Alessia Tedeschi diketahui juga sebagai mantan pacar dari anak mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, yakni Luigi Berlusconi.

Source: Okezone